Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz2IhEqsyhT IRRSWG: Bukti adanya tuhan

Minggu, 20 Januari 2013

Bukti adanya tuhan


Bukti Adanya Tuhan


Kita sebagai makhluk yang diberi akal dan pikiran pasti menyadari bahwa kita tinggal di sebuah dunia yang tercipta tanpa cacat dan di tengah-tengah alam semesta yang sempurna. Kita pasti menyadari bahwa kita tinggal di dunia yang dirancang dengan sempurna. Dalam tubuh usia pun ada banyak kegiatan yg dirancang secara sempurna seperti : jantung yang berdetak secara konstan tanpa henti, kulit yang melakukan peremajaan sendiri, paru-paru  yang membersihkan udara yang kita hirup, hati mengalirkan darah Anda, ginjal yang menyaring darah dan jutaan sel yang bekerja untuk menjamin kelangsungan hidup. Manusia tidak menyadari adanya ribuan aktivitas yang berlangsung di dalam tubuhnya yang bekerja secara sempurna.               . 

Di luar tubuh kita ada hewan, tumbuhan dan jauh diluar bumi ada matahari yang cahaya , panas, dan energi yang kita butuhkan. Jarak antara matahari dan bumi dibuat sedemikian rupa sehingga sumber energi ini tidak menghanguskan bumi ataupun membekukannya hingga mati. Tatkala kita memandang ke langit, kita mempelajari bahwa lepas dari daya tarik , massa udara yang menyelubungi bumi juga melindungi manusia dan semua makhluk lainnya dari kemungkinan ancaman-ancaman dari luar. Jika atmosfir tidak ada, maka tak akan ada satu makhluk hidup pun di muka bumi ini.                                                                                                                     .

           Dan semua tadi adalah beberapa fakta bahwa ada Dzat pencipta yang memiliki kekuasaan dan kebijaksanaan di atas segala makhluk didunia.Semua yang terjadi didunia ini bukanlah kebetulan tapi sudah dirancang oleh Dzat yg Maha Segalanya yang menciptakan dan mengatur semua yang ada di alam semesta

Segala sesuatu di sekeliling kita mengandung tanda-tanda nyata adanya Tuhan. Keseimbangan dan keselarasan yang sempurna dari alam semesta ini dan makhluk-makhluk hidup di dalamnya adalah indikasi yang paling kuat dari adanya suatu pengetahuan tertinggi.

download file selengkapnya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar